Saturday, April 24, 2010

Bercerita saja

Yah aku membuka komputerku dan bertanya mau ngapain ya pada pagi hari Minggu tanggal 25 April 2010 ini. Hidup itu kita lalui dimana peristiwa demi peristiwa berlalu lalang dihadapan kita. Ada cerita sedih dan duka ada cerita gembira. Semua berjalan bersamaan dan berdampingan.

Jika kita pergi ke mall Pondok Indah misalnya betapa banyaknya manusia berlalu lalang melepaskan kepenatannya di mall PI ini. Ada yang jalan dengan anaknya. Ada yang tertawa dan bercanda dan ada yang ngelamun menerawang entah tujuannya. Ada tempat belanja dan mendengarkan musik maupun tempat mencari makan atau nongkrong dan minum kopi serta snak ringan. 

Begitulah potret sekilas kehidupan di kota Jakarta di Hari Sabtu dimana segala macam manusia mencari tempat untuk melepaskan kepenatannya di mall yang bertebaran di Ibu Kota Jakarta. Manusia memang membutuhkan tempat untuk melepaskan kepenatan. Salah satu alternatif yang dirasakan ada gunanya adalah dengan berjalan lalu lalang ke pusat perbelanjaan Mall ini. Apakah kita hanya sekedar jalan saja atau hanya melepaskan kepenatan terserah yang hendak berjalan ke Mall tersebut.
Ada tempat enak untuk makan yang aku dan keluargaku sukai yaitu di Tempat Makan Mie Tek Tek sebagai salah satu sajiannya. Apa ya nama tempatnya aku masih belum ingat nih, panasaran ya, oy namanya Kari Umbi, dimana setiap kali kesitu aku senantiasa memesan  Mie Tek Tek asyik rasanya.  Apalagi jika masih panas nikmat sekali rasanya. Nah sambil kita makan kita tentunya harus bersyukur kepada ALLAH bahwa kita masih diberikan kesempatan untuk dapat makan pada hari tersebut.

Jadi jangan lupa bersyukur kepada ALLAH yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk dapat jalan bersama dengan keluarga kita dan makan. Begitulah pada hari Sabtu kemarin aku bersama dengan keluargaku menghilangkan kepenatanku jalan ke Pondok Indah Mall yang berada tidak jauh dari tempat tinggal rumah ku di Cipete. Yah mumpung ada Blog aku cerita saja di Blogku ini. Soalnya aku engga tahu mau cerita apa, yang penting aku bisa mencurahkan isi hatiku pada hari Minggu ini.        

No comments:

Post a Comment

NIKMATNYA IMAN Headline Animator