Saturday, May 22, 2010

Waduh Enak banget Punya Blog

Benar nih, enak banget punya Blog sehingga kita bisa menulis untuk kita jadikan teraphi kesehatan mental dan jiwa kita. Rasanya plong deh setelah menulis di Blog aku ini. Aku juga heran kenapa bisa begitu. Yang jelas dengan kita senang menulis di Blog kita kita juga akan melatih ketrampilan kita untuk mengetik dan sekaligus menulis. aku sudah lama juga tidak berkunjung  ke ..

Soalnya kalau blog di Blogger dot com kita bisa pasang Iklan Adsense Indonesia. Siapa tahu dapat meraih pundi. Yang penting kita senang menulis di Blog dimana bagi ku pribadi aku bisa merasakan plong dan lega setelah melakukan penulisan tersebut. Lumayan ada jalan keluar menghilangkan kepenatan cara berpikir.

Karena kita seringkali merasakan kebuntuan dalam berpikir sehingga kita memerlukan suatu wadah dimana kita bisa mengeluarkan segala pikiran yang ada dalam diri kita. Selanjutnya yang enak adalah jika kita iseng2 baca tulisan kita lumayan banyak juga sudah tulisan kita di Blog kita ini. 

      Memang banyak sekali cara untuk dapat ditempuh agar hidup kita bisa bermakna dan berarti khususnya untuk diri kita sendiri dulu deh sebelum ada gunanya untuk orang lain.  Begitulah hidup itu terserah kepada diri kita mau dikemanakan diri kita ini. Yang jelas masing-masing individu haruslah dapat menemukan jalannya sendiri untuk dapat tetap survive dan menemukan kiat untuk dapat sehat baik mental, phisik, spiritual. 

Jika kita telah mencapai suatu tahapan umur tertentu, kita sebaiknya belajar dari segala macam kehidupan yang ada didunia ini baik yang gembira maupun yang sedih.Bagiku pribadi dengan kita menulis di Blog ini dapat merupakan therapi bagi kesehatan diri kita, karena kita bisa melepaskan segala macam pikiran dan perasaan yang ada dalam diri kita dengan bebas namun tetap bertanggung jawab.    

No comments:

Post a Comment

NIKMATNYA IMAN Headline Animator