Tuesday, January 25, 2011

Lantunan AL Quran

Waduh sudah lama banget saya engga menulis di blog ini. Memang keimanan itu sungguh sangat berharga dan nikmat untuk dirasakan dan diraih. Salah satu caranya adalah dengan secara kontinue berusaha untuk mendekatkan diri dengan ALLAH dengan mendengarkan ayat suciNYA ALLAH melalui mendengarkan Digital Al Quran dan membaca arti terjemahannya. 

Kebiasaan dikuping untuk mendengarkan lantunan AL Quran benar2 sangat bermanfaat dan sangat berguna untuk menguatkan spritual kejiwaan kita. Kita jadi mempunyai kekuatan bathin dan berusaha untuk menjauhkan larangan ALLAH dan mengukti perintah ALLAH. Iman memang ada naik dan turunnya, namun sebagai manusia yang tidak tahu kapan kita akan dipanggil oleh ALLAH, harus senantiasa berusaha untuk mengenal ALLAH melalui mendengarkan lantunan dan pesan oleh ALLAH dalam AL Quran. Banyak pesan mengenai kebesaran ALLAH dan siapa yang menciptakan dan mempunyai serta mewariskan Dunia dan Langit beserta seluruh isinya ini.

Bertobat kepada ALLAH, adalah salah satu pesan yang seringkali dilantunkan dalam pesan Al Quran. Tanda2 kebesaran ALLAH ada dimana-mana didunia dan langit ini. ALLAH memang sangat besar kekuasaannya. ALLAH MAHa Mendengar Maha Melihat Maha Mengetahui isi hati dan bathin kita. ALLAH mengetahui apa yang kita kerjakan didunia ini.

Yang penting kita harus berusaha senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH Sang Maha Pencipta. Kita boleh berusaha mencari karunia ALLAH,  namun ingat bahwa semua apa yang ada didunia adalah ciptaan ALLAH yang diperuntukan untuk machklukNYA dan kita harus pandai2 bersyukur atas segala Nikmat yang telah diberikan ALLAH kepada kita.       
OK dulu aku mau istirahat dulu ....sampai jumpa wasalam
Agung S.Suleiman
25 Januari 2011.

No comments:

Post a Comment