Tuesday, April 12, 2011

Sabar Tekun Fokus Konsisten

Aku benar2 harus bersyukur kepada ALLAH dan tidak boleh sombong dan takabur. Aku alhamduliLLAH Diizinkan ALLAH bisa mempunyai base di Menara Bidakara lantai 2 dengan wadahku SACO LAW FIRM yang kini bersinergi atau berasosiasi dengan JME Group yang ditemukan oleh Pak John S,Karamoy,

Kita didunia ini tidak mungkin hidup sendiri; Istilah mandiri yang aku dulu yakini dalam perjalanan proses kehidupan ternyata membutuhkan sinergy dengan sesama manusia yang mempunyai cita2 yang sama dan mempunyia chemistry yang sama, yaitu berkontribusi dengan profesi yang kita tekuni dan senangi dan Insya ALLAH dapat bermanfaat kepada sesama insan sekelilinga kita.
  • Team work adalah cara menurut pengalamanku yang dapat Insya ALLAH berkesinambungan, karena semua pihak berkepentingan untuk dapat berkelanjutannya team work kita
  •  Setelah hampir 30 tahun praktek hukum Inhouse maupun menjadi Lawyer di Law Firm, dan  13 tahun berprofesi sebagai Indpendend Business Lawyer yang menjalankan Law Firm yang kini bernama SACO LAW FIRM, yang kita harus jaga adalah keteguhan, ketekunan, integritas, loyalitas dengan profesi kita dan mencintai profesi yang kita tekani.  
  •  Kita harus senantiasa bertaqwa kepada ALLAH, dan berusaha untuk menghindari apa yang dilarang oleh ALLAH. 
  •  Fokus kepada apa yang kita geluti, dimana untuk diriku nampaknya adalah mengeluti profesi hukum dalam Perminyakan dan Batu bara. Minyak dan batubara ini adalah kandungan bahan kekayaan alam yang sebenarnya adalah ciptaan Sang Maha Pencipta. Memang pengalaman orang masing-masing berbeda satu dengan lain. 
  •  
  • Namun bagi diriku, Insya ALLAH aku berkeyakinan bahwa kekayaan alam ini adalah merupakan tanda2 kebesaran ALLAH dimana ALLAH telah menyediakan kepada kita penghuni dunia Minyak maupun batubara di bumi ini dimana di Indonesia  telah dikarunia oleh ALLAH banyak sekali kandungan bahan galian baik Hydrokarbon Minyak maupun Batubara.
    Tinggal kita harus berusaha untuk  pandai untuk mensyukuri nikmat dan karunia ALLAH ini, dan kita diminta oleh ALLAH untuk tidak serakah dan rakus melainkan hidup yang layak dan wajar sesuai dengan tuntutan dari Sang Maha Pencipta, dimana untuk kita yang menganut Islam tuntutan dan pedomannya adalah Al Quran. Banyak sekali ayat di AL Quran dimana kita diminta oleh ALLAH untuk menggunakan akal dan hati kita,
    •  Kita diminta ALLAH untuk menjauhi hawa nafsu. Kita harus bersilahturami dan beramal saleh dimana untuk kita yang berprofesi haruslah berpedoman kepada tuntunan ALLAH ini.
    • Sekian dulu tulisan ku hari ini karena sudah mulai ngantuk 
    • Jakarta 11, April 2011
    • Agung S,Suleiman

    No comments:

    Post a Comment