Tuesday, March 2, 2010

Nikmatnya Menulis

Menulis itu memang suatu kenikmatan tersendiri. Pertanyaan yang mungkin muncul adalah apakah dengan kita menulis kita melarikan diri dari kenyataan hidup sehingga kita mempunyai dunia sendiri didunia tulis menulis ini. Wah aku belum bisa mendapatkan jawabannya yang jelas jika aku sedang mencari jawaban atas suatu masalah aku biasanya akan mencoba menuliskan pikiranku di Blog ku ini.

Memang blog ku ada bermacama-macam. Ada yang di Blogger.com ada juga yang di Multiply dan ada juga yang di Wordpress. Yang jelas setiap judul dari Blogku berbeda satu dengan lainnya. Kalau di Blogger ini bahasanya biasanya bahasa Inggris namun aku juga membuat yang berbahasa Indonesia yaitu salah satunya di Blog yang berjudul Nikmatnya Iman ini. 

Keimanan itu memang suatu hal yang pokok dan penting bagi mereka yang kebetulan dibesarkan dalam keluarga dimana orang tuanya juga beriman. Dengan demikian kita sebagai generasi kelanjutannya akan pula ditularkan rasa keimanan semenjak kita kecil dulu oleh orang tua kita. Yah aku ingat sekali Ibu aku sering kali menanamkan rasa keiman kepada kita untuk senantiasa ingat kepada ALLAH Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.  

Kita harus patut bersyukur kita dilahirkan dan dibesarkan oleh orang tua kita yang beriman kepada ALLAH Yang Maha Kuasa. Kita juga harus berterima kasih dan bersyukur kepada ALLAH bahwa kita sebagai roh ditiupkan atau dimasukan keadalam tubuh yang berada diperut Rahim Ibu kita sewaktu Ibu kita mengandung. ALLAH Maha Kuasa dan kita harus senantiasa berusaha untuk ingat kepada ALLAH dan berusaha untuk membaca kitab suci AL Quran bagi kita yang beragama Islam agar kita senantiasa mendapatkan hidayah dan petunjuk dari ALLAH Yang Maha Memberi Petunjuk. Amien

No comments:

Post a Comment

NIKMATNYA IMAN Headline Animator