Tuesday, April 14, 2015

KEJAHATAN MERAJALELA KARENA ORANG BAIK BERDIAM DIRI

Penulis rasanya dengan izin dan karunia ALLAH menemukan jati diri dikala dengan izin ALLAH diperbolehkan ALLAH untuk dapat tetap hidup guna dapat memperbaiki diri agar Insya ALLAH bisa mengabdi kepada ALLAH dengan berusaha untuk bertaqwa yaitu menjalankan perintah ALLAH dan menjauhkan larangan ALLAH Yang Maha Esa dan Maha Kuasa.

  • Memang aneh rasanya disaat semula Penulis merasa cape staminanya  dan sudah diberikan ALLAH berumur lebih dari 63 Tahun,   ternyata pada satu hari yaitu tanggal 18 Februari 2015 setelah malamnya melihat acara TV One ILC Indonesian Lawyer Club, Penulis merasa tergugah untuk tidak mau diam melainkan besoknya setelah mendengarkan isteri Penulis yang membenarkan Ratna Sarung Paet bahwa kita memang tidak boleh diam melainkan harus berbuat sesuatu untuk melakukan perbaikan pada sistem hukum di Indonesia yang setiap hari nampaknya makin parah dan sudah mencapai Darurat Korupsi karena secara kasat mata nampaknya KPK hendak dikebiri wewenangnya dengan adanya usaha untuk mengkrimialisasi Para Komissioner Tampuk Pimpinannya. 
Penulis di paginya merasa membara Qalbu - Hati Nuraninya dan tidak bia diam melainkan mengikuti jeritan HATI NURANI dengan segera  mencari Jaket Kuning maupun Kaos yang ada lambang Makara UI. 
  • Dan  benar juga dengan membaca WA dari IKABA (Ikatan Keluarga Besar Angkatan 73 FHUI  ada pengumuman dari Imam Prasodjo untuk berkumpul di KPK, yang dimuat oleh Chandra Motik  sebagai Ketua ILNUI,  maka Penulis segera naik Bus dan langsung pergi ke Kuningan ke Kantor KPK.
Sewaktu tiba disana suasana masih kosong sedangkan Jam menunjukan hampir jam 15,00. Penulis meneruskan naik Bus dan turun dekat ujung Jalan Kuningan terus jalan kaki menuju KPK. suasana juga masih sepi sehingga Penulis kedepan seberang Gedung KPK dan ada tempat duduk dekat Jendela yang mengahdap Gedung KPK dan duduk ternyata langsung di beri Menu dimana  Penulis bilang sedang nunggu teman. Tapi setelah lama dudk  engga enak juga sehingga Penulis memesan lewat menu dengan melihat harga Minumum yang paling murah menunjukan harga Rp.16.000 ,- langsung Penulis pesan ditanya apakah mau Regular atau yang besar, Penulis bilang yg Rp 16 ribu Rupiah saja, karena Penulis sebagai Indpendend Business Lawyer sedang cekak uangnya. hehehehe .
  • Ternyata minuman kopinyanya Cangkirnya  Kecil, namun begitu Penulis melihat ke jendela depan yang bisa lihat Gedung KPK sudah ada Jaket Kuning yang datang, sehingga Penulis segera minum dan langsung menyeberang  jembatan penyeberangan dan langsung ke Gedung KPK dimana ada beberapa orang sudah disana dan saya bilang aku engga bawa jaket Kuning namun aku bawa Kaos di Tas dang Langsung Aku pakai,  terus ada Imam Prasodjo yang sedang diwawancara wartawan dan menyatakan secara spontanitas  itu ada Guru Besar dari UI sudah pada mulai datang, padahal aku bukan Guru Besar namun Rambutnya yang Putih seperti Guru Besar hehehe.
http://nikmatnyaiman.blogspot.co.id/
Penulis naik dan masuk keatas Gedung KPK dimana Petugas Kemanannya nanya mau kemana aku bilang keatas ketemu Pak Imam Prasodjo, diminta isi daftar hadir namun setelah ada orang lain boleh masuk langsung aku setelah bilang kenapa dia bisa masuk Pak aku kan juga menerima Undangan dari ILUNI,  terus aku diperbolehkan gabung dengan Pak Imam dan  bebeapa teman yang sudah datang. 

  •  Begitulah, mulai dari tanggal 18 Februari 2015, hidup dari Penulis berubah drastis dimana hingga kini Penulis dilibatkan oleh temab Penulis yaitu Rudy Yohanes untuk hadir rapat di Yusuf Adiwinata 33 untuk senantiasa Insya Setiap Rabu Rapat acara Safe KPK yang kemudian berubah menjadi GAK (Gerakan Anti Korupsi) Lintas Alumni. 
Anehnya karena perjuangan ini niatnya adalah karena mengikuti Jeritan Qalbu Hati Nurani yang dalam dan sangat mendorong untuk  mengikuti Pangilan Hati Nurani untk mengadakan perbaikan di Negara Indonesia khusunya terkait dengan Indonesia Bersih khusunya Stop Kriminalisasi,, Reformasi Polisi, Selamtakan KPK dan Selamatkan Indonesia dari campur tangan Oligarki atas Aparat Penegak Hukum, dan mungkin karena banyak doa dari kawan2 maka tidak terasa ALHAMDULILLAH kantor wadah Suleiman Agung & Co (Saco Law) nya bersyukur mendapatkan siraman Karunia rejeki dari ALLAH Yang Maha Kuasa dan Maha Pemberi  Rejeki, Insya ALLAH  berkesinambungan Aamiin YRA 3 x.   
  • Rasanya Syukur ALHAMDULILLAH disaat Penulis sudah berumur 63 Tahun, Penulis oleh ALLAH dipertemukan dengan teman2 dan sahabat yang mempunyai persamaan Visi dan Misi yaitu berjuang untuk menciptakan Indonesia Bersih sesuai dengan misa kita sebagai Manusia yang di Ciptakan ALLAh untuk berbuat kebaikan dan jangan hanya berdiam diri dan berpangku tangan disaat Kejahatan Korupsi makin merajalela di Bumi  Pertiwi Indonesia tercinta ini.   
Setidak-tidaknya kita sebagai Generasi Terdahulu harus menunjukan Contoh dan tauladan yang baik kepada Anak2 kita dan cucu kita, bahwa Orang Tua dan Bapak dan Ibu mereka berusaha untuk tidak berdiam diri dan berpangku tangan dikala Para Koruptor sudah makin merajalela mengeruk Anggaran belanja Negara Rebublik Indonesia.Mudah2 tindakan kita dapat diterima oleh ALLAH sebagai amalan saleh dan ibadah kita kepada ALLAH Yang Maha Kuasa. Aamiin YRA.
salam GAK ( Gerakan Aksi Korupsi) Lintas Alumni
Jakarta, 15 April 2015
Agung Supomo Suleiman

No comments:

Post a Comment