Sunday, February 17, 2013

Neuron Sel Otak Getaran Terpicu Dengan Mendengar Digital Al Quran



  • Benar,  Penulis mendapatkan keyakinan Insya ALLAH bahwa dengan kita sering mendengarkan Digital Al Quran secara Kontinue dan terus menerus apalagi dapat diulang 9 kali setiap satu kalimat akan memicu timbulnya Getaran Neuron Sel Otak, yang membuat kita merasa di Charge Neuron Sel Otak kita oleh kekuatan Energy dari Firman ALLAH dalam Kitab Suci Al Quran yang tidak ada keraguan didalamnya sebagai (Petunjuk) bagi orang2 yang bertaqwa yaitu (Penulis kutip dari salah satu website 
  • Kutip - Quote:
  • (Surat 2 - Al Baqarah ayat 3
  • الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ الصَّلَاةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ
     
    [(Orang bertaqwa ialah) orang-orang yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan dari sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepadanya, mereka infaqkan.]

    Surat 2 Al Baqarah ayat 4 
  •   وَالَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِمَا أُنْزِلَ إِلَيْكَ وَمَا أُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ وَبِالْآخِرَةِ هُمْ يُوقِنُونَ }  Dan orang yang beriman kepada Kitab ( Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan mereka yang yakin terhadap hari akhir,
SELESAI Kutip- Unquote
Otak kita serasa terdengar adanya gelombang irama yang teratur yang bukan diatur oleh kita melainkan secara otomatis bergetar dan terasa ada gelombang otak dengan irama dan Rythem yang teratur
JAWABAN ATAS   TERASA ADANYA GELOMBANG DI OTAK 

Penulis berusaha mencari data dan sumber atas hal terjadinya gelombang diotak, dimana  pada Hari Minggu tanggal 19 Februari 2013,   Penulis serasa mendapatkan salah satu  jawaban  yang Tepat setelah Penulis  membaca Tulisan dari :
  
Ir. Oleh Ir. Abdeldaem Al Kaheel di Website MUKJIZAT Getaran Suara Tilawah Al Quran yang 

Penulis Quote dibawah :
  • Quote / Kutip - Cut Paste :Tulisan  Oleh Ir. Abdeldaem Al Kaheel:
 http://quranic-healing.blogspot.com/2012/08/mukjizat-getaran-suara-tilawah-al-quran.html

    • Saya tulis makalah ini berdasarkan pengalaman yang saya alami, saat menghapal Kitabullah. Ketika saya bersama Al Qur'an sehari semalam 24 jam. Bahkan saat saya tidur, saya tinggalkan radio yang membunyikan bacaan Al Qur'anul karim untuk saya dengarkan sampai saya tertidur. Tentu saja, ketika itu saya belum tahu bila ada metoda belajar dan menghapal saat tidur.


    Setelah beberapa bulan saya merasakan ada perubahan besar sekali dalam tubuh saya. Saya merasakan, hampir seluruh organ dalam tubuh saya ikut bergetar mengikuti suara Al Qur'an yang saya dengar. Saya menghapal Al Qur'an dengan cara mendengarkan pada seorang qari yang hapal Al Qur'an dan mengulang-ulang bacaan surat dalam Al Qur'an agar lebih mudah diingat.
     
  • Ketika itu, saya katakan pada teman saya, mendengarkan Al Qur'an seperti menyeting ulang program sel otak secara keseluruhan. Ini saya alami sejak dua puluh tahun lalu. Tapi saya terkejut ketika beberapa hari lalu saya mendapatkan pernyataan para ilmuwan yang menyebutkan bahwa pengobatan terhadap penyakit yang sulit disembuhkan adalah dengan cara memprogram kembali sel otak yangbersangkutan. Mereka menggunakan akustik getaran semacam suara musik.
    Sejumlah kalangan medis yang menggunakan metode penyembuhan dengan suara menyimpulkan beberapa hal penting. Misalnya seperti seorang perempuan AS bernama Anne Williams yang menempuh pengobatan dengan suara musik. Tapi hasil yang diperoleh masih sangat terbatas sampai saat ini, karena alunan musik yang dijadikan sumber metode penyembuhan itu tidak mampu memberi pengaruh yang diinginkan pada sel otak. Meskipun metode penyembuhan seperti ini disebutkan telah berhasil secara mengagumkan dalam mengobati penyakit kanker usus, tumor otak ganas, dan beberapa penyakit lainnya. Penelitian juga menyebutkan bahwa semua orang yang mendengarkan suara musik yang mereka buat, mampu menciptakan kemampuan berpikir yang lebih inovatif.
    • Saya ingin menyampaikan kepada Anda, bahwa berbagai perubahan yang saya alami disebabkan mendengarkan bacaan Al Qur'an dalam waktu lama dan sering, saya menjadi merasa lebih kuat dan segar ketimbang sebelum saya melakukan hal itu. Saya merasa bahwa imunitas tubuh saya meningkat dengan sangat baik. Kepribadian saya dalam berkomunikasi dengan orang lain juga lebih baik. Al Qur'an juga telah memacu unsur kreativitas dalam pikiran saya. Dan apa yang saya rasakan itu, tidak lain adalah sebagai buah dari saya membaca Al Qur'an.
    Barangkali saya bisa katakan kepada Anda, bahwa mendengarkan Al Qur'an secara terus menerus memang bisa menambah kemampuan seseorang untuk berpikir kreatif dan inovatif. Dan itu yang terjadi pada diri saya. Sebelum menghapal Al Qur'an, saya ingat, jika saya tidak terlalu baik dalam menulis kalimat. Tapi sekarang saya bisa menulis berbagai kajian ilmiah hanya dalam satu atau dua hari saja.
    Fakta-fakta Ilmiah
    Tahun 1839, seorang ilmuwan bernama Hendrick William Dov, mengatakan bahwa sel otak berpengaruh secara positif atau negatif terhadap peristiwa dan sinyal suara tertentu. Ketika diperdengarkan suara adzan yang memunculkan geteran suara beragam, didapati bahwa sel otak ikut berinteraksi dengan suara adzan itu.
    Selanjutnya para ilmuwan menyebutkan bahwa sel otak dalam kondisi selalu bergetar dalam waktu yang sama, dan getaran setiap selnya secara teratur itu berdasarkan apa yang terjadi di sekitarnya. Peristiwa yang dilewati seseorang bisa meninggalkan pengaruh pada sel otak. Kita bisa perhatikan peristiwa buruk yang menimpa seseorang bisa menyebabkan ritme getaran sel otak itu terganggu.
    Proses kerja dalam metode sel saraf yang digunakan untuk terapi, adalah melalui getaran dan semacam memunculkan aliran listrik, kemudian dari situlah kita bisa berbicara, bergerak, berdiri, dan berinteraksi dengan orang lain. Kemudian, beragam peristiwa negatif seperti benturan, yang dialami seseorang dalam hidupnya, juga beberapa peristiwa yang membuat luka atau berbagai permasalahan yang menyebabkan sel otak sedikit terganggu. Gangguan ini akan melelahkan karena otak akan mempunyai pekerjaan tambahan yang sebenarnya tidak harus dilakukan olehnya.
    Seorang anak ketika masih dalam kandungan, sel otaknya sudah bergetar. Dan getaran sel otak ketika itu begitu seimbang, masing-masing neuron bergerak dan bergetar secara teratur. Tapi setelah ia keluar dari rahim ibunya, semua peristiwa yang dialami anak ini akan berpengaruh pada sel otaknya. Cara yang bisa menggetarkan sel otak ini juga mempengaruhi. Bahkan sebagian sel otak tidak bisa menerima suara kencang berulang kali, sebab bisa merusak ritme getarannya. Dan ini bisa merangsang munculnya banyak penyakit baik secara fisik maupun psikis.
    Un Quote -Kutipan dari Tulisan Oleh Ir. Abdeldaem Al Kaheel SELESAI sampai sini.

    • Berdasarkan Penulis membaca tulisan dari Ir. Abdeldaem Al Kaheel diatas, maka Penulis dari Blog Nikmatnya Iman ini, Insya ALLAH dapat   bertambah yakin dan mendapatkan Jawaban atas kebingungan adanya Getaran Otak yang Penulis rasakan selama ini, serta merasakan adanya  persamaan pemahaman dan pencerahan serta pengertian bahwa Getaran di Otak yang Penulis rasakan ternyata adalah berkat atau buah hasil yang diberikan ALLAH kepada kita, setelah  Penulis sering secara terus menerus mendengarkan Digital Al Quran yang gambarnya Penulis letakan lagi diatas, dimana Digital ini buatan Korea,  dimana  mereka membuat dengan methode dapat diulang 9 Kali setiap Ayat yang kita dengarkan, bahkan dapat diulang berkali kali lagi jika kita masih mau membiasakan diri untuk mendengarkan sesuatu Ayat dari Al Quran pada alat Digital Al Quran tersebut;    

    Memang bukan main ya Bangsa Korea yang budaya, pengetahuan dan teknologynya tinggi dan maju, jika membuat Digital Al Quran dapat membuat terobosan dengan cara kita bisa mengulang-ulang 9 Kali mendengarkan ayat Suci AL Quran ini, yang secara tidak Sadar ternyata dapat memicu perbaikan Neuron Sel Otak untuk dapat bergetar secara benar sehingga memicu kita untuk dapat memperbaiki semangat hidup kita, karena Sel Otak kita yang nampaknya dapat berfungsi untuk memperbaiki cara kita berpikir secara jernih dan teratur adalah dengan Methode mendengarkan Ayat Suci Al Quran yang merupakan Firman ALLAH yang diturunkan ALLAH kepada Nabi Rasul Muhammad S.A.W. yang berfungsi juga sebagai Syifa atau  Obat yang bermanfaat dapat menghubungkan "komunikasi" ALLAH dengan kita,   serta berfungsi Insya ALLAH  dapat "memicu" serta "memperbaiki fungsi Sel Otak - Neuron" kita,  yang diciptakan juga oleh ALLAH S.W.T.

    • Dengan demilian Insya ALLAH,  kita sebagai hasilnya dapat berfikir secara  jernih (Clear Mind"), Clear Thought  atau "Crystal Clear", dan menimbulkan semangat, dan  Insya ALLAH kita melalui otak yang Sel Otak -Neuron nya telah diCharge dengan Irama serta Energy dari Firman ALLAH dapat  menyelesaikan tugas dan kewajiban  kita masing-masing  dengan lancar, benar dan lebih effesien dan effektif, karena kita seakan-akan merasakan dapat dengan jelas menyelesaikan tugas kita dengan menggunakan prioritas yang tepat dan benar, dan terasa adanya kelancaran rejeki dan cara kita menyelesaikan tugas kita didunia, karena kita telah disirami dengan suasana dan energy yang bersih dan kuat dari ALLAH berkat kita mau mendengarkan ayat-ayat Suci dari ALLAH Pencipta kita.  .

    Yang Penulis  rasakan adalah suatu kenikmatan keimanan, dimana Penulis bertekad untuk secara Kontinue mendengarkan Digital Al Quran, karena memang Penulis rasakan banyak sekali manfaatnya dimana terasa persoalan yang dihadapi oleh Penulis khususnya terkait Profesi Penulis sebagai Independent Business Lawer  terasa  senantiasa diberikan jalan keluar yang tidak diduga2 setelah terlebih dahulu terasa mepet Cash flownya oleh ALLAH Yang Maha Kuasa, sehingga Penulis haruslah memaksakan diri sendiri untuk senantiasa bersyukur kepada ALLAH atas Nikmat yang telah diberikan kepada Penulis, melalui profesi Penulis sebagai Independent Business Lawyer

    ALLAH seringkali dalam Kitab Suci Al Quran menyatakan bahwa jika kita menepati janji ALLAH untuk bertaqwa dengan mengikuti PerintahNYA dan menjauhi laranganNYA, Insya ALLAH, ALLAH Yang Maha Menepati Janji juga akan menepati janjinya dengan memberikan berkah dan karunia NYA serta rejeki dari jalan yang kita tidak duga-duga sebelumnya.

    • Semuanya tinggal berpulang dan kembali kepada kita, apakah kita mau beriman dan mengikuti Perintah dan menjauhi larangan-NYA dengan cara beriman dan bertaqwa serta bersyukur dengan membaca Petunjuk ALLAH dalam kitab Suci Al Quran ataukah kita tetap bersikeras untuk mencari jalan kita sendiri dengan menggunakan metode kita sendiri, tanpa bersedia untuk mau membuka Qalbu atau Hati kita kita untuk mau dan bersedia membuka serta mendengarkan dan membaca ayat-ayat Suci Firman  ALLAH didalam Kitab Suci Al Quran yang merupakan  Petunjuk, Kabar Gembira serta Peringatan dari ALLAH Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang serta Kisah Para Nabi maupun lawan dari Para Nabi dan contoh serta perumpamaan2 yang diberikan oleh ALLAH kepada kita,  agar kita Insya ALLAH dapat dengan izin ALLAH menjadi termasuk orang yang mendapat petunjuk dari ALLAH serta termasuk golongan orang yang "SUKSES -Beruntung" sesuai dengan Surat 2 Al Baqarah ayat 5 dari AL Quran     sesuai kutipan dari Website
      yang Penulis Copy dan Cut Paste atau Kutip dibawah ini :

    • MULAI  KUTIP - Quote Tulisan  :

    • Oleh : Ust. Dr. Muh. Muinudinillah Basri, MA .

       
    • QS. Al - Baqarah : الم ذَلِكَ الْكِتَابُ لَا رَيْبَ فِيهِ هُدًى لِلْمُتَّقِينَ (2) الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ الصَّلَاةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ (3) وَالَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِمَا أُنْزِلَ إِلَيْكَ وَمَا أُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ وَبِالْآخِرَةِ هُمْ يُوقِنُونَ (4) أُولَئِكَ عَلَى هُدًى مِن] رَبِّهِمْ وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ (5)

      1. Alif laam miim.

      2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya, petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,


      3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka.

      4. Dan mereka yang beriman kepada kitab (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-Kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.

      5. Mereka Itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Rabb mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.


      Selesai Kutip - Unquote

    Semoga tulisan ini dapat berguna bagi para pembaca yang menganut agama Islam 
     Agung S.Suleiman
    Jakarta, 17 Februari 2013 

1 comment:

  1. Manfaat Aktivasi Rejeki :

    Menetralisir rintangan kehidupan/energi negatif dengan metode getaran. Energi negatif yang minim akan mempermudah pencapaian target kehidupan. Anda akan kami ajarkan metodenya sehingga mampu melakukan ruwatan/pembersihan pada diri sendiri.

    * Peningkatan kualitas keberuntungan.

    * Lebih tenang, sabar, mudah bersyukur dan percaya diri.

    * Mampu mentransfer energi untuk keperluan seperti : peningkatan omset, peningkatan karir, lebih cepat mendapatkan jodoh dll


    http://pelatihanintienergi.com/pelatihan-aktivasi-rejeki.php

    0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    ReplyDelete